DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jumat Curhat, Polres Siapsiaga beri Rasa Aman dan Nyaman Lebaran Idul Fitri


MERANTI
- Wakapolres Kepulauan Meranti Polda Riau, Kompol Robet Arizal SSos, Jumat (21/4/2023) pagi, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat dan pedagang di Desa Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat.

Giat tersebut ikut dihadiri Kabag SDM Kompol Yuherman Koto, Kasie Propam Ipda Harris Damanik, dan KBO Sat Intelkam Ipda Mada Surya.

Dalam sambutannya, Kompol Robet berterima kasih kepada masyarakat pembeli serta pedagang yang sudah turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Polres Kepulauan Meranti kali ini.

Di kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa pemerintah telah menetapkan pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah pada tanggal 22 April 2023."Meski ada perbedaan penetapan jatuhnya 1 Syawal 1444 Hijriyah oleh sebagian umat, namun kita tetap konsisten menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ucapnya.

Sebagai pelindung dan pengayom masyakarat, sebutnya, Polres Kepulauan Meranti senantiasa memberikan rasa aman dan kenyamanan selama pelaksanaan salat serta perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah yang akan dilaksanakan besok.

"Polres Kepulauan Meranti juga menggelar salat Idul Fitri di halaman Mapolres. Karena salat Idul Fitri di lapangan hukumnya sunnah, maka dari itu kepada masyarakat sekitar agar bersama-sama meramaikan pelaksanaannya," ajak Kompol Robet. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments