DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

H. Asmar Hadiri Penyampaian Pandangan Fraksi DPRD Meranti


MERANTI – LHI.

Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar menghadiri Rapat Paripurna tentang Pandangan Umum Fraksi Terhadap Penyampaian LKPJ Kepala Daerah Tahun 2022, Senin (10/4/2023) di Balai Sidang DPRD Meranti.

Paripurna itu sendiri dipimpin oleh Ketua DPRD Fauzi Hasan dan diikuti sebanyak 24 anggota.

"Saya menilai apa yang disampaikan dan yang telah dirumuskan oleh masing masing fraksi merupakan masukan untuk kesejahteraan masyarakat," kata H Asmar.

Dia berharap hubungan baik antara eksekutif dan legislatif dalam pemerintahan di Kepulauan Meranti dapat terus berjalan baik. Dengan begitu, tambahnya, skala prioritas yang terdapat di dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dapat terlaksana.

"Inilah perlunya sinergitas. Saya harap peran dan fungsi masing-masing lembaga berjalan sesuai RPJMD yang sudah kita rumuskan dan sepakati bersama," ujarnya.

Adapun penyampaian pandangan umum dari 8 fraksi di DPRD Kepulauan Meranti itu, yakni dari Fraksi Partai Amanat Nasional disampaikan Nirwana Sari. Fraksi PDI-P disampaikan oleh Cun-Cun, Fraksi Golkar oleh Pauzi, dan Fraksi gabungan PPP - Nasdem disampaikan oleh Suji Hartono.

Sedangkan dari Fraksi Gerindra disampaikan oleh Tartib dan dari Demokrat disampaikan oleh Helmi serta dari Fraksi Gabungan PKS - Hanura disampaikan oleh juru bicaranya T. Zulkenedy Yusuf. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

Post a Comment

0 Comments