DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Demi Kenyamanan Masyarakat, Polres Pangandaran Tingkatkan Patroli Malam


Pangandaran LHI

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H., S.I.K. Bersama Kabid Propam Polda Jabar KOMBES POL Yohan Priyoto selaku Pamatwil Polres Pangandaran, lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) Patroli malam di sepanjang jalan objek wisata Pantai Pangandaran Dsn. Pangandaran Kec. Pangandaran Kab. Pangandaran, Rabu (19/04/2023).

Kegiatan patroli ini dilakukan guna menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang hari raya idul fitri 2023, untuk itu Kapolres Pangandaran bersama Kabid Propam Polda Jabar turun langsung pimpin pelaksanaan patroli malam ini.

AKBP Hidayat menyampaikan, "malam hari ini kami patroli menyisir jalur objek wisata pantai mulai dari gerbang utama pantai pangandaran sampai dengan tempat yang terindikasi rawan terjadi gangguan kamtibmas seperti tindak kejahatan, balapan liar, penjual miras yang masih beroperasi di bulan ramadhan dan lainnya".

"Pelaksanaan patroli kali ini kami mendampingi Pamatwil Polres Pangandaran yaitu Kabid Propam Polda Jabar yang ingin tahu secara langsung situasi keamanan area objek wisata pantai pangandaran pada malam hari".

"Saat pelaksanaan Patroli kami memberikan himbauan kepada kelompok remaja yang sedang berkumpul di tempat gelap/minim pencahayaan agar segera membubarkan diri kembali ke kediamannya masing-masing", ucap AKBP Hidayat.

"Untuk hasil patroli malam ini terpantau situasi masih aman, tidak ditemukan hal-hal yang tidak diinginkan. Kami berharap dengan rutinnya Polres Pangandaran melakukan Patroli bisa membuat wisatawan ataupun masyarakat merasa nyaman dan aman", ucap AKBP Hidayat. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments