DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Pemkot Lubuklinggau Adakan Program Taklim Ramdhan



Lubuklinggau- LHI

Setiap Jum'at selama bulan suci Ramadhan, Guna meningkatkan ukwah Islamiah, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau mengadakan kegiatan taklim ramadhan, bertempat di Masjid Agung Assalam Kota Lubuklinggau. Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  Pada taklim ramadhan perdana, Jumat (24/3/2023), lalu,  acara diisi dengan tausiyah oleh Ustadz H Inayatullah-- yang juga Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara dan dihadiri langsung Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Wakil Wali Kota,  H Sulaiman Kohar, Forkopimda serta seluruh pejabat maupun ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. 

Dalam sambutannya, Walikota Lubuklinggau Prana putra Sohe mengatakan taklim ramadhan merupakan kegiatan rutin Pemkot Lubuklinggau yang diadakan setiap Jumat selama bulan sucibramadhan untuk mencari barokah serta meningkatkan amal ibadah di bulan suci ramadhan.  Lebih kurang 10 tahun masa jabatannya dengan H Sulaiman Kohar, selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bernuansa Islami.ini semata-mata untuk mewujudkan visi Kota Lubuklinggau yang Metropolis Madani.  

"Saya bersama Bapak Sulaiman Kohar mohon maaf apabila ada program yang dijalani hasil masih kurang maksimal. Dengan sisa jabatan beberapa bulan kedepan, kami akan berupaya lebih optimal," ungkapnya 

"Semoga bapak/ibu yang nantinya akan melanjutkan estafet kepemimpinan di Kota Lubuklinggau selalu melaksanakan  kegiatan positif seperti ini," imbuhnya. 

Ustadz  H Innayatullah dalam ceramahnya menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Lubuklinggau khususnya  wali kota dan wakil walikota yang selalu serasi dalam bekerjasama demi memajukan Kota Lubuklinggau.   "Pak Wali dan Pak Wawako ini merupakan guru saya. Apa yang saya dapatkan dari beliau berdua, sangat berguna bagi saya  dalam memimpin Kabupaten Muratara,"  ucapnya.  

Ia lalu mengajak para jamaah majelis taklim untuk berbuat baik sebanyak-sebanyaknya pada bulan suci ramadhan.   Menurutnya bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan dimana amal ibadah kita digandakan oleh Allah SWT. Untuk mencapai kesuksesan, setidaknya ada dua kuncinya yakni sabar dan ikhlas. (ADV/KOMINFO)*****

 

Post a Comment

0 Comments