DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tempat Kegiatan Karang Taruna Kelurahan Panyingkiran Kebakaran

 


Kota Tasik,LHI --Kebakaran yang dialami tempat kegiatan karangtaruna 08, kelurahan panyingkiran, kota Tasikmalaya, jumat (03/03/2023).Diduga akibat korsleting listrik, satu terminal kolam dan kerajinan tangan milik karangtaruna   ludes terbakar oleh api.Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, saat anggota karangtaruna pulang kerumahnya masing-masing untuk beristirahat.

Ketua karangtaruna Dedi Suhendar menjelaskan, mudahnya menyebar api dikarenakan banyak yang  mudah terbakar menjalar kebagian seluruh kolam ikan yang lain nya hingga hangus terbakar.“Saat ini api sudah berhasil dipadamkan setelah anggota dan masyarakat setempat bersama-sama memadamkannya,”

Ia juga mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun saung beserta isinya habis terbakar.“Tidak ada korban jiwa, namun perabotan yang ada di dalam habis terbakar. Untuk kerugian yang dialami korban saat ini belum dapat diprediksi,”.

Dede Somantri salah satu awak media mengucapkan  berbela sungkawa atas kejadian tersebut semoga saudara diberi kesabaran dan ketabahan.

Asep Rahmat RW 08 Kel. Panyingkiran Kec. Indihiang  ,saat di  wawancarai awak media menambahkan lewat telepon turut mengucapkan berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa semua anggota karangtaruna/masyarakat kami semoga diberi ketabahan, kesabaran serta diberi rejeki melimpah dan berkah,”(SAKIMAN)***

 

Post a Comment

0 Comments