DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polsek Kalipucang Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan


Pangandaran LHI

Polsek Kalipucang Polres Pangandaran Polda Jabar bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki jembatan yang rusak akibat banjir berlokasi di  duaun Karang Sari Desa Putrapinggan Kalipucang Pangandaran, Rabu (29/03/2023).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Kalipucang IPTU Iman Suherman dan Bhabinkamtibmas Briptu Agung Surya Ramadhan serta masyarakat dusun karang sari memperbaiki jembatan yang rusak pada jalan utama agar tidak terjadi kecelakan dijembatan tersebut.

Pada kesempatannya Masyarakat disana mengatakan "bahwa jembatan yang sudah rusak disebabkan karena banjir sehingga perlu diganti dengan yang baru dan jembatan dapat dipergunakan kembali oleh seluruh masyarakat dusun karang sari".

“Warga disini berharap kedepannya pemerintah daerah agar lebih serius dalam menangani pembangunan yang ada di dusun karang sari khususnya pembangunan jembatan yang merupakan satu-satunya akses menuju jalur utama".

Kapolsek Kalipucang IPTU Iman Suherman, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat dusun karang sari yang peduli dengan jembatan, yang mana sekarang sudah  dapat dilewati dengan aman dan lancar", pungkasnya. (AS)***

 

 

 

Post a Comment

0 Comments