DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Banjar Jenguk Personel yang Sakit

Banjar,- Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Banjar kepasa Personel, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A., S.H.,M.Si. Dengan didampingi Kabag Ren dan Kabag SDM Polres Banjar menjenguk Ka Siwas Polrses Banjar Iptu Antonius yang menderita sakit di kediamannya komplek Asrama Polisi Polsek Banjar. (10/03/2023)


Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua  Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Nita Bayu yang Diwakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Banjar serta pengurus Bhayangkari Cabang Banjar.


Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Banjar mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Banjar  kepad Personel yang sakit. 


"Semoga dengan kedatangan Kami ke kediaman Iptu Antonius meningkatkan spirit dan support agar cepat pulih dan dapat beraktifitas seperti biasa" ucap Waka Polres Banjar. 


Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Banjar memberikan tali asih sebagai support kepada Iptu Antonius dan Bhayangkari Cabang Banjar memberikan buah-buahan, kemudian personel Si Dokkes Polres Banjar memeriksa kondisi kesehatannya. 


Sementara itu Iptu Antonius menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polres Banjar kepadanya dan keluarga.


"Terima kasih atas dukungan dan doanya kepada Kami dan keluarga, semoga ini menjadi spirit Kami untuk menjalani pengobatan hingga penyembuhan dan dapat beraktifitas" ucap Iptu Antonius.


Senada dengan Iptu Antonius, Ibu Ribka Antonius istri Iptu Antonius mengatakan dirinya selalu setia mendampingi Iptu Antonius semenjak 22 tahun yang lalu hingga kini, kemana pun suaminya berdinas ia selalu setia mendampingi.


"Kami pun tetap menyempatkan waktu untuk mengikuti kegiatan kepengurusan Bhayangkari Cabang Banjar, ini sebagai bentuk kesetiaan Kami juga kepada dinas" ucapnya. (Ade Aris)

Post a Comment

0 Comments