DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Koperasi Produsen Mahligai Sejahtera Barokah Kini Berdiri di Inhu



Pekanbaru - LHI

Dengan mengucapkan alhamdulillah sejak digagasnya dengan tekat ingin mendirikan koperasi bersama kawan - kawan di Indra Giri Hulu (Inhu) akhirnya hari ini berjalan lancar dan koperasi yang pernah kami gagas bersama kawan - kawan Inhu terbentuk,"Ucap Miswan.Selasa 23/01/2024.

Menurut Miswan awalnya belum lama ini saya dan kawan - kawan dari Inhu udah pernah bertatap muka untuk berembuk menyatukan presepsi dengan tujuan mendirikan koperasi,waktu itu bertempat di sebuah warung kopi Bengkalis Jl. HR.Subrantas Kelurahan Delima kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru provinsi Riau.berangkat dari hasil rembuk itu sehingga hari ini atas ijin Allah S.W.T koperasi yang kami gagas bersama itu telah terbentuk dengan lancar Tampa ada halangan dan rintangan apa pun.

Koperasi diberi nama Koperasi Produsen Mahligai Sejahtera Barokah dengan susunan  struktur pengurus Ketua Sdr Rustam,Sekretaris  Febriani. Nurdaiyus,Bendahara Siswanto dan Pengawas Edi Sahputra,Miswan dan Ashar semuanya sesuai yang telah tercatat di akta Notaris Asmelfine,SH.MH di Pekanbaru."Terang Miswan.


Rustam sebagai ketua Koperasi Produsen Maligai Sejahtera Barokah menyampaikan bahwa dengan berdirinya koperasi ini apa yang menjadi program usaha yang direncanakan bersama ini bisa terujud dengan lancar Tampa ada hambatan apa pun dengan harapan besar kita bisa mensejahterakan masyarakat yang terlibat sebagai anggota di koperasi ini.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Sdr Miswan dan kawan - kawan yang telah mencetus gagasan pendirian koperasi tersebut serta tidak lupa juga mengucapkan terimakasi yang tidak terhingga kepada semua anggota koperasi ini yang telah mempercayakan saya sebagai ketua jadi kepercayaan ini mari sama - sama kita giring untuk melangkah untuk kepentingan bersama pula,apa pun bentuknya untuk kemajuan koperasi ini ayo kita kedepankan  musyawarah sebagai keputusan tertinggi yang harus sama - sama kita hormati dengan demikian saya yakin hakul yakin koperasi ini bisa maju untuk kesejahteraan kita bersama." Tandasnya.(SB)*

Post a Comment

0 Comments