DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pentas PAI 2023, Ajang Untuk Keterampilan Siswa: KKG PAI Kecamatan Salawu Menggelar Perlombaan Keagamaan


Kab.Tasik, LHI

KKG PAI Kecamatan Salawu menggelar perlombaan dalam bidang keagamaan bertajuk Pentas PAI (Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam ) tingkat sekolah dasar, Sabtu (04/03/2023) di SDN Margaluyu, Desa Margalaksana Kecamatan Salawu.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasatlak Pendidikan Kecamatan Salawu, Pengawas Pendidikan Agama Islam,Ketua K3S, Ketua KKG PAI, Kepala Sekolah se-Kecamatan Salawu serta Dewan Juri se kecamatan.

Tidak ketinggalan perwakilan siswa dari seluruh sekolah dasar di kecamatan Salawu yang berjumlah kurang lebih 140 siswa hadir untuk memeriahkan dan unjuk kemampuan. Adapun yang diperlombakan diantaranya MTQ, SCC, Kaligrafi, Praktek Sholat dan yang lainnya.

Saat diwawancarai Ketua KKG PAI Kecamatan Salawu TOHIR menyampaikan, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terkait sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan lancar.

",Kegiatan PAI sudah sudah menjadi agenda setiap tahun semoga di tahun yang akan datang kita bisa bekerjasama khususnya bidang pendidikan sehingga kegiatan tersebut bisa lebih meriah lagi. Bukan hanya itu, untuk jenjang kedepannya kita bisa melangkah ke tingkat kabupaten, Provinsi juga Nasional," cetusnya.**(HARDITO)

 

Post a Comment

0 Comments