DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Sri Tanjung Laksanakan MDPT BUMDes Mekar Jaya dan Gebyar Bagi Hasil USP Sri Tanjung Sejahtera T.A 2022


Rupat,LHI

Pemdes Sri Tanjung Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Melaksanakan Kegiatan Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan (MDPT)  BUMDES Mekar Jaya Dan Gebyar Bagi Hasil Unit Simpan Pinjam (USP) Sri Tanjung Sejahtera T.A 2022.Kegiatan tersebut berjalan lancar,aman dan tertib dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Setempat pada Senin, (20/03/2023).

Yang hadir dalam Kegiatan ini Sekretaris Desa Sri Tanjung Jasman,SE  beserta jajarannya, Direktur BUMDES Mekar Jaya H.Sahabuddin Beserta Unit Usahanya, Ketua BPD beserta anggotanya,korcam ekonomi, PDE,RT.RW dan nasabah USP Sri Tanjung Sejahtera.

Sekretaris Desa Sri Tanjung Jasman,SE Yang Mewakili Kepala Desa Sri Tanjung menyampaikan Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan (MDPT) BUMDES Mekar Jaya dan Gebyar Bagi Hasil Unit USP Sri Tanjung Sejahtera merupakan Kegiatan Rutinitas yg wajib dilaksanakan.

Jasman mengingatkan pengelola agar dalam menjalankan kegiatan dan mengelola dana USP, harus berkoordinasi dengan pendamping desa dan otoritas lainnya, sehingga jika ada persoalan dapat diselesaikan secara bersama-sama.

"Kami mendukung penuh unit-unit usaha yang dikembangkan oleh BUMDes, demi mewujudkan kemandirian desa melalui pemberdayaan ekonomi berbasis potensi desa dan kearifan lokal desa," ungkap Jasman.

"Saya berharap untuk kedepan BUMDES Mekar Jaya dan Unit Usahanya agar bisa meningkatkan PAdes"Pungkasnya. (SUPRAPTO)****

 

 

Post a Comment

0 Comments