DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Patroli Malam Minggu Polres Pangandaran Berhasil Amankan Minuman Keras


Pangandaran LHI

Polda Jabar- Melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K laksanakan giat Patroli malam minggu di wilayah hukum Polres Pangandaran, Sabtu malam (25/3/2023).

Adapun personel yang terlibat langsung dalam giat KRYD tersebut diantaranya Kapolres Pangandaran, Kabag Ops Polres Pangandaran, Kasat Reskrim Polres Pangandaran, KBO Sat Samapta Polres Pangandaran, Personel Polres Pangandaran dan Personel Satpol PP Kab. pangandaran.

Patroli malam minggu ini difokuskan pada razia Kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, motor hasil curian,dan aksi kriminalitas C3 di wilayah hukum Polres Pangandaran.

Dilakukan pula Patroli dengan Sasaran toko yang diduga menjual minuman keras di wilayah hukum Polres Pangandaran, kerumunan warga atau kelompok club motor atau genk motor, serta tempat rawan terjadi kriminalitas untuk Cegah Aksi Kriminalitas di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Adapun hasil dari Patroli KRYD malam minggu Polres Pangandaran berhasil mengamankan 45 botol minuman keras berbagai jenis. (AS)

 

 

Post a Comment

0 Comments