DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Pangandaran Resmikan Jembatan Pamuntuan


Pangandaran LHI

Usai dikerjakan, kini jembatan Pamuntuan yang berada di wilayah Desa Kersaratu, Kecamatan Sidamulih diresmikan oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata pada hari Kamis (2/3/2023).

Peresmian jembatan Pamuntuan tersebut di hadiri Danramil 2504 Pangandaran Myr.Inf .Nirca jahnudi, Anggota DPRD provinsi Jawa barat Hj Ijah Hartini,  Katua DPRD Pangandaran H.Asep Nurdi SH.MM,

BAPPEDA Asep Suhendar,kabis SDA PUPR Nanang heryanto ST.MM, camat sidamulih Megi R.parlumi MM, kades kersaratu Undang dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya bupati pangandaran H.Jeje Wiradinata menyampaikan,” Alhamdulilah hari ini kita bersama- sama bisa melaksakan peresmian jembatan didusun pamuntuan desa kersaratu sidamulih Pangandaran

Selanjutnya, Ia berharap dengan adanya jembatan baru ini Mudah mudahan bisa membantu perekonomian masyarakat dengan lancarnya tranportasi,” Ucapnya menjelaskan lagi.

Selanjutnya bupati mengajak kita mesti bersyukur apa yang kita dapat.kedepan kita menghadapi tahun politik, Makanya jangan sampe salah memilih, pilih yang bisa membantu di segi pembangunan kedepan.dam mari sama – sama membangun desa demi kemajuan bersama,” pungkasnya.

Hal yang sama kades kersaratu Menambahkan Undang,” Mengucapkan terimakasih pada Bupati H.Jeje wiradinata yang telah meresmikan jembatan pamutuan.

Dan kami pemerintahan desa dan masyarakat dimana sudah dibangunkan nya jembatan ini yang sangat bermafaat bagi semua warga. ” Tandas kades Undang.Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata Resmikan Jembatan Pamuntuan di Desa Kersaratu.( AS )

 

 

Post a Comment

0 Comments