DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Begini Himbauan Kapolsek Cimerak Dihadapan Jamaah Tarawih


Pangandaran LHI

Kapolsek Cimerak Polres Pangandaran, Iptu  Umun melakukan Tarawih keliling di wilayah Polsek Cimerak, Senin 27 Maret 2023 malam.

Kapolsek Cimerak Iptu Umun lakukan shalat tarawih keliling di Masjid Al-Ikhlas, Dusun Cidadap, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

Tarawih keliling tersebut guna untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai polisi Cimerak, pelayan dan pelindung masyarakat serta ingin membuat situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cimerak yang aman dalam menghadapi bulan Suci Ramadhan ini.

Dalam kesempatan tersebut setelah usai pelaksanaan sholat taraweh, Kapolsek Cimerak Iptu Umun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang hadir, upaya yang dilakukan dalam menanggulangi gangguan kamtibmas dengan adanya para pemuda yang melakukan aksi balap liar dan aksi yang melanggar hukum lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas di bulan suci ramadhan.

"Kami tak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat yang memiliki anak remaja agar diingatkan untuk tidak terlibat aksi balap liar yang dapat mengganggu kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan ini," kata Umun, Senin 27 Maret 2023.

Sementara itu, Umun dengan tegas menghimbau kepada masyarakat bilamana pihaknya menemukan aksi balap liar, pihaknya tidak segan-segan akan membinanya."Jadi apabila ada yang terlibat aksi balap liar, saya memberikan pembinaan," tegasnya.

Tidak hanya itu, Umun juga menghimbau agar warga dapat memperhatikan rumahnya sebelum melaksanakan ibadah di masjid agar dapat mengunci terlebih dahulu, tidak lupa juga kompor dan listrik agar dimatikan untuk menghindari terjadinya kebakaran dan kami juga menyampaikan larangan membunyikan petasan. (AS)***

 

Post a Comment

0 Comments