Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Acara Sosialisasi dan Penyerahan SPPT PBB-P2 Tahun 2023 di Kantor Kecamatan Rupat


Rupat, LHI

Kesadaran dan Kepedulian Sukarela Wajib Pajak Secara Tepat Waktu Merupakan Pondasi Kokoh Sebuah Negara Untuk Melaksanakan Pembangunan di Segala bidang dalam upaya mencapai kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Karena pajak memiliki kontribusi yang sangat besar sebagai pendapatan sebuah negara.

Camat Rupat Hariadi Syamsudin,S.Sos,M.IP  membuka Acara Sosialisasi Penyampaian SPPT PBB-P2 Tahun 2023 diaula Kantor Camat Rupat Pada Senin, (13/03/2023).

Dari Hasil Pantauan Awak Media Dilapangan acara tersebut berjalan lancar, aman dan tertib dihadiri oleh Camat Rupat beserta jajarannya, Bapenda Bengkalis yg diwakili Kabidnya dan Kepala Desa sekecamatan Rupat.


Camat Rupat Menyampaikan : Acara Sosialisasi Penyampaian SPPT PBB-P2 Tahun 2023, Serta adapun maksud dan tujuan diselenggarakan acara ini guna memberikan informasi proses penetapan PBB-P2 di Kecamatan Rupat yang mengalami penyesuaian di tahun sebelumnya dan penyampaian petunjuk pelaksanaan kegiatan terkait dengan PBB–P2 maka dengan ini kami  mengharapkan sesegera mungkin SPPT dibagikan kepada seluruh masyarakat sehingga nantinya masyarakat dapat melakukan pembayaran pajak tepat waktu. Seperti tahun – tahun sebelumnya Kecamatan Rupat menjadi Kecamatan yang selalu dapat melunasi PBB-P2 tepat waktu sebelum jatuh tempo.

Dalam kesempatan itu juga Camat Rupat memberi Penghargaan Kepada Empat (4) Desa di Kecamatan Rupat, Yg Berhasil Raih Penghargaan sebagai Desa Terbaik Dalam Kepatuhan Pembayaran PBB-P2 antara lain  1.Desa Parit Kebumen.2.Desa Pancur Jaya.3.Desa Dungun Baru dan 4.Desa Pangkalan Pinang.

"Saya tidak menyangka Desa Parit Kebumen di urutan satu Desa terbaik dalam Kepatuhan Pembayaran PBB-P2."ungkap Sekretaris Desa 

Post a Comment

0 Comments