DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Teluk Rhu Gelar Pelatihan RPJM Dan RKP.


Rupat, LHI.

Pemdes Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Menggelar Kegiatan Pelatihan RPJM Dan RKP dengan Tema Silpa Dana Desa (DD) Tahun 2022, Dibalai Pertemuan Desa Teluk Rhu pada Senin (27/02/2023).

Kegiatan Pelatihan RPJM dan RKP ini Berjalan Lancar, Aman dan Tertib turut dihadiri Kepala Desa Teluk Rhu Mansur Beserta Jajarannya, Ketua BPD M.Syawuden beserta anggotanya, Nara Sumber atau Pemateri Hafzan,St, RT, RW dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Mansur Menyampaikan pelatihan ini perlu dilakukan setiap tahunnya karena setiap tahun Anggaran masing2 baik itu Dana Desa ataupun Bermasa atau juga dari provinsi Juknisnya berbeda dan berubah sehingga dengan pelatihan tersebut dapat dimengerti secara detail oleh pemdes dan stafnya.

"Pelatihan ini menurut pandangan kami memang perlu kita adakan agar Pemdes tidak bingung didalam menyesuaikan laporan dan administrasi dan lain-lain,banyak ilmu yang bisa kita pelajari tentunya menyangkut tentang perencanaan desa yang lebih baik agar masyarakat makmur dan sejahtera"ungkap  ketua BPD Teluk Rhu M.Syawuden ketika memberikan kata sambutannya dan kegiatan pelatihan dilanjuti oleh Nara sumber dgn pemaparan materinya. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments