Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Bupati Labuhanbatu Selatan Secara Resmi Membuka Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun Anggaran 2024



Labusel,LHI---Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin Secara resmi membuka konsultasi publik Rancangan Awal RKPD Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Grand Suma Convention Hall, Blok Songo Kecamatan Kotapinang, Selasa (14/2/2023).

RKPD Pemkab Labuhanbatu Selatan tersebut mengangkat tema “Pemantapan Pelayanan Kesehatan Dalam Rangka Peningkatan Pembangunan Manusia.”

Kegiatan juga dirangkai dengan pemaparan dari 3 narasumber, diantaranya Polres Labuhanbatu Selatan, Badan Pusat Statistik (BPS), serta pihak Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan.

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin dalam sambutannya mengatakan, konsultasi publik yang dilaksanakan merupakan rangkaian dari proses penyusunan rencana kerja pemerintah daerah secara partisipatif untuk menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai dengan potensi dan permasalahan yang dihadapi guna mengoptimalkan hasil pembangunan di wilayah masing-masing.

Bupati juga berharap, RKPD tahun 2024 ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Disini kami berharap semua OPD agar kooperatif untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, karena kita harus bisa lebih baik dari tahun-tahun yang lalu,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati menyampaiakan bahwa pemkab Labusel mendapatkan kuota pembuatan Sertifikat Hak Milik (SHM) secara gratis sebanyak 2.200. Untuk itu, ia mengimbau agar masyarakat dapat memanfaatkan momen baik tersebut.

Kegiatan sendiri diakhiri dengan penandatanganan berita acara hasil kesepakatan konsultasi publik.

Turut hadir, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.Ag, SH, MH, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Kasi Datun Kejari Labusel M Azhar Tanjung, Perwakilan Danramil Kotapinang, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Camat, pimpinan perusahaan, Ormas dan undangan lainya.(IRPUL)****

 

Post a Comment

0 Comments