Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Saling Bantu sesama, Bhabinkamtibmas Antar Nenek Berobat

Banjar, LHI,- Nani Sutiah (81) seorang lansia yang hidup terlantar untuk sementara ditempatkan  di Kost-an. 

Keadaan Nani Sutiah tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Aipda Dian Susanto saat. Selasa (16/01/2023). 


Kapolres Purwaharja AKP Moch.Taufik M,S.Ip melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja menyampaikan, pihaknya melakukan kunjungan sekaligus monitoring penempatan Lansia yang terlantar dan tidak diakui oleh pihak keluarga. 


" Untuk sementara ibu Nani Sutiah kami tempatkan di Kost-an yang berada di Lingkungan Siluman Rt 28 Rw 13 Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja.


Untuk pembayaran Kost-an ditanggung oleh Kelurahan, sambil menunggu keputusan dari Dinas Sosial Kota Banjar, " ucap Kapolsek.


Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, " Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,"


Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan berbuat yang bermanfaat adalah pengabdian sebagai Bhayangkara sejati, ucap Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments