Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Kepala Kampung Juku Batu Ucapkan Terimakasih pada Bupati Way Kanan Telah Laksanakan Pecah Kendi Saat Launching Peresmian Puncak Lawang Agung .  


Way Kanan,  LHI

Launching peresmian Puncak Gunung lawang yang Sekaligus Pecah Kendi yang Akan menjadi obyekTaman wisata  menuju taman obyek Wisata Putri malu Telah di Resmikan Oleh Bupati Way kanan Raden Adipati Surya.SH.MM. Yang Ber,alokasi Di wilayah kampung Juku Batu Kecamatan Banjit Kab, Waykanan.22/01/2023/ kamis

Yang hadir dalam lounching peresmian ,Bupati Way Kanan  Asisten 1, Kadis Porapar, Kadis Dukcapil, Kadis PU, Kadis Kominfo, PLT Kadis Koperasi & UMKm, Kabag Prokopim, Camat Banjit, Kepala Kampung, dan Tamu undangan yang telah di tentukan juga turut hadir Toko masyarakat beserta masyarakat ikut menghadiri dalam lounching peresmian Gunung Lawang Agung di kampung Juku batu.

Bupati Way kanan Dalam sambutan nya menyampaikan Objek Wisata Lawang agung ini merupakan destinasi wisata baru yang ada di kabupaten Way Kanan ini dan dekat dengan objek wisata Curup Putri Malu. 

Lanjut Bupati Way kanan , telah meresmikan objek wisata baru yang bernama Puncak Lawang Agung yang berlokasi di Kampung Juku Batu Kecamatan Banjit, kami berharap objek wisata ini mampu menarik wisatawan baik lokal, luar daerah, nasional bahkan internasional karena lokasi yang dekat dengan Objek wisata Curup Putri Malu", imbuh nya.

Selain dari pada itu Bupati Way kanan Melaksanakan Pemecahan Kendi tanda Resmi nya lounching peresmian telah usai di laksanakan, mudahan2 dengan di resmikan wisata puncak gunung Lawang agung akan semakin padat pengunjung di seluruh penjuru  Lampung dan luar Lampung.

"Dengan adanya objek wisata ini akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dan UMKM lokal, sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat dapat meningkat, karena salah satu penopang ekonomi rakyat adalah sektor wisata", Tutup Adipati.

Sementara itu Kepala Kampung Juku Batu M.A Khorin, menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan Husus nya Bapak Bupati yang telah membangun akses jalan tempat wisata Lawang Agung dan  Air Terjun Putri Malu Sehingga Mudah bagi wisatawan untuk mencapai tempat wisata tersebut. Juga seluruh masyarakat kampung Juku Ucapkan trima kasih karna jln akses poros ini tidak lagi terhambat para petani untuk membawa hasil dari pertanian kami untuk di bawa pulang ke rumah Warga .tutur khoirin ...

"Harapan nya dengan dengan Lounching peresmian nya Wisata Lawang Agung dapat bermanfaat bagi warga sekitar terutama pelaku Usaha Kecil Di kampung Juku Batu Husus nya .

Lanjut Khoirin .....Banyak pengunjung saat lounching peresmian puncak Lawang Agung/ sekaligus pencah kendi yang langsung di laksanakan di lokasi puncak gunung Lawang tanda Resmi puncak Gunung Lawang agung menjadi wisata puncak wisata yang Akan rame pengunjung  tutur khoirin. (NOPRI)***

 

Post a Comment

0 Comments