Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

DPD IKANAS Riau Dilantik, Ketua Dewan Penasehat Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution Ajak Membangun Bangsa

 


Dumai,LHI

Sebagai persatuan atau perkumpulan keluarga, organisasi juga dapat berperan dengan  menyumbangkan pikiran membangun bangsa dan kemajuan untuk daerah.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution saat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Nasutuon (IKANAS) Dohot Anak Boruna Provinsi Riau periode 2023-2028 di gedung Sirindit Gubernuran jalan Diponegoro Kota Pekan Baru pada hari Sabtu (28/1/2023).

Acara pelantikan dihadiri oleh Gubernur Riau H Syamsuar, Bupati Rokan Hulu H Sukiman dan sejumlah tokoh marga Nasution yang ada di provinsi Riau termasuk Ikatan Keluarga Nasution dari Kota Dumai.

Wagubri selaku Ketua Dewan Penasehat IKANAS Provinsi Riau berharap organisasi ini kedepannya bisa terus menjadi persatuan mempererat silaturrahmi sesuai visi dan misinya agar bisa tercapai maskimal seperti yang diharapkan masyarakat.

Organisasi IKANAS ini sudah terbentuk sejak tahun 1992 lalu yang hingga ini terus semakin besar di berbagai daerah maupun provinsi."Sebelumnya, memang antar persatuan ini belum terhubung dengan pusat dan sekarang sudah sangat luar biasa. Kita berharap ini bisa terus besar dan bersatu kedepanya," ungkap Edy Natar Nasution.

"Saya selaku Ketua Dewan Penasehat IKANAS Riau mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPP IKANAS Riau. Mari kita besarkan organisasi ini sebagai wadah silaturrahmi agar dapat membangun Riau lebih baik lagi," tuturnya.

Untuk diketahui, Komjen Pol (Purn) Drs H Saud Usman Nasution, SH MH MM adalah Ketua Dewan Pengurus Pusat IKANAS di Jakarta.*( *SNst)***

 

Post a Comment

0 Comments