DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

22 Januari "Bandung Lautan Munajat" @Masjid Agung Bandung

Bandung, LHI,- Setelah sukses dengan Nusantara Bermunajat 1, dan 2 pada Tahun 2018-2019 di Masjid Istiqlal Jakarta, dan Nusantara Bermunajat 3 di Masjid Agung Demak, Jawa Tengah pada Tahun 2020. 


Pada Tahun 2023 ini Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga (Padasuka) dibawah Pimpinan KHR Syarif Rahmat RA, SQ, MA, kembali akan menggelar kegiatan "Nusantara Bermunajat" Ke-4.


Kegiatan Nusantara Bermunajat kali ini mengambil tema "Bandung Lautan Munajat" Dengan yel-yel "Mari Bung Rebut Kembali...".


Ust. Awang Bachtiar, selaku Steering Committee (SC), yang ditunjuk dari Padasuka Pusat, dan Ust. Aom Bugie Kusman selaku Organizing Committee (OC), dari Perwakilan Padasuka Bandung, mengungkapkan bahwa kegiatan Nusantara Bermunajat Ke-4 tersebut akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 22 Januari 2023, Pukul 07.00 WIB, sampai dengan Pukul 11.15 WIB, bertempat di Masjid Agung Bandung, di Alun - alun Bandung Jawa Barat.


Lanjut, Ust. Awang, dalam kegiatan Nusantara Bermunajat tersebut akan diisi dengan Pembacaan Kitab Munajat, dan Tausyiah Keagamaan.


Ust. Awang, menjelaskan tujuan dari kegiatan Nusantara Bermunajat, sendiri yaitu untuk memanjakan Do'a dan memohon Kepada Allah SWT, agar Negara Indonesia, yang kita cintai ini damai, sentosa, tenteram, dan sejahtera, serta dijauhkan dari segala Musibah Bencana.


Ust. Awang, berharap dengan kegiatan "Nusantara Bermunajat" ini dapat turut serta meluruskan sejarah Bangsa, dan Negara, menghargai perjuangan para Pahlawan. Serta kedamaian selalu ada di Negara Indonesia yang Kita cintai ini.


Ust. Awang, mengajak kepada seluruh Kaum Muslimin Wal Muslimat di Seluruh Jawa Barat, bisa hadir, dan bergabung dalam acara tersebut.ajaknya. (red. E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments