Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Terminal Tipe B Muaradua Direnovasi Diduga Tanpa Papan Nama Untuk Mengelabui  


OKU Selatan LHI

Dinas perhubungan terminal tipe B Muaradua  Kabupaten OKU Selatan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Kantornya di renovasi dan pengecatan termasuk pengecatan pagar terminal, pengecatan gerbang pintu keluar masuk terminal. Kini terminal Muaradua sudah bagus dan indah di lihatnya, Senin tanggal 5-12-2022

Awak media dan tim media wawancara dengan Pelaksana Syamsul Arifin di lokasi yang di renovasi mengatakan. Renovasi ini Anggaran ABT provinsi Sumatera Selatan tahun 2022. Saat di tanya papan nama proyek Syamsul mengatakan Sudah di lepas dan  sudah di bawa ke Palembang beserta peralatan dan sisa material seperti cat, Pekerjaan PL Anggarannya 1.99 Juta. Di kerjakan oleh CV Inti Nusa yang beralamat di Palembang. Apa saja yang di kerjakan, Pengecatan, mengganti 2 pintu kamar mandi, pemasangan pelapon atau internet Dengan VVC, keramik lantai bawah, Pemasangan tangga besi, merenovasi jendela, Menganti konci konci pintu, ada beberapa pemasangan lampu dan buat siring di depan kantor. Saat ini pekerjaannya sudah 100 persen hanya tinggal Pergantian nama terminal di pintu gerbang dengan huruf timbul. Tapi belum di kerjakan ujarnya.

Awak media melihat dari awal renovasi itu, tidak pernah ada papan nama proyek yang terpasang. Selain pengecatan, pemasangan pelapon lantai 1 dan 2 VVC, Pelapon di lantai 3 hanya di ganti dengan triplek lalu di cat, keramik lantai 2 masih yang lama, tangga besi sekitar 3 M rak tangga mengunakan papan yang lama, sedang pintu hanya di tampal lalu cat, jendela di perbaiki tapi ada jendela yang di bawah retak tidak di ganti, Ada siring kecil di depan kantor. sedangkan nama terminal terlihat mengenakan huruf timbul memang belum di ganti. Para pekerja tadi siang sudah pulang semua. Tampak bagus karena pengacatan baru. ( PARIZAN )

 

Post a Comment

0 Comments