Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Polsek Langensari Polres Banjar Memastikan Pertandingan Sepak Bola Piala Soeratin Berjalan Aman

Banjar, LHI,- Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jawa barat melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Piala Soeratin Jawa Barat Tahun 2022.


Lokasi kegiatan terpusat di Stadion Gelora Banjar Patroman ( Sport Center) Langensari Kota Banjar, Senin (26/12/2022). 


Kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan tersebut dipimpin  oleh Kanit Lantas Polsek Langensari, dengan jumlah peserta Apel Pengamanan 10 Personil, terdiri dari Polri 5 Personil, Satpol PP 1 Personil, Dishub 2 Personil, Security 2 Personil. 


Menurut Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto,SH, pada kesempatan apel tersebut disampaikan ploting Personil di lokasi yang sudah ditentukan. 


" Selain itu CB yang harus dilakukan pada saat pelaksanaan pengamanan, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif sesuai dengan aturan, serta untuk tetap melaksanakan Prokes," ucap Kapolsek. 


Di tempat yang berbeda, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K.  M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan Apel Kesiapan Pengamanan  tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah antisipatif dalam rangka pengamanan pertandingan.


" Polri akan memberikan  pengamanan terbaik pada pertandingan sepak bola Piala Soeratin Jawa Barat Tahun 2022. Semoga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif, " ucap  Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments