DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Putri Sembilan Sedang Giat Laksanakan Pembangunan


 


Rupat,LHI

Pemdes Putri Sembilan Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Melalui Pelaksana Kegiatan Anggaran (PKA) Desa Putri Sembilan T.A 2022, saat ini Sedang Giat Laksanakan Pembangunan Di Desa dan Hal ini dibenarkan oleh Zulkifli, Kasi Pemerintah Putri Sembilam Saat Di Temui oleh Jurnalis Pulau Rupat di Aula Kantor Kepala Desa Putri Sembilan Jln.Pelajar Rabu, (21/12/2022).

Zulkifli Yg Mewakili Kepala Desa Putri Sembilan Menjelaskan saat ini Pihak Pemdes Putri Sembilan Sedang Giatnya Melaksanakan Kegiatan Pembangunan Di Desa dan Kegiatan-Kegiatan Pembangunan Tersebut antara lain Yakni Normalisasi Tali Air jln.Kuburan China Dusun Parit Baru volume 485 m dgn pagu RP.12.852.500.  Sumber dana BKK Bermasa Tahun 2022.(Pekerjaan Sudah 100%). Normalisasi Tali Air Jln.Jeruk 2 Dusun Parit Baru, Volume 381 m dgn Pagu RP.10.202.500.  Sumber Dana. BKK Bermasa Tahun 2022.  (Pekerjaan Sudah 100%).

"Pihak kami Pemdes Putri Sembilan tetap Giat dalam usaha Kegiatan Pembangunan agar semua Kegiatan bisa selesai Sesuai waktu yg Telah di Tentukan Kadang kala Tergendala Oleh Berbagai Kondisi alam yg Tidak bisa Kami Hindari"Terang Zulkifli.

"Kami Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Bengkalis Yg telah Membuat Suatu Program Unggulan Di Kabupaten Bengkalis Berupa Program Khusus Bermasa, Yg mana Langsung Memberikan Sentuhan Terhadap Penyelenggara Pemerintahan Desa,Pembangunan,Pemberdayaan Sekaligus Pembinaan Masyarakat Di Desa"Pungkasnya. (SUPRAPTO)****

 

 

 

Post a Comment

0 Comments