DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pembukaan MTQ Ke -49 Tingkat Provinsi di Kabupaten Mesuji oleh Gubernur Lampung  


Mesuji,LHI

Musabaqah Tilawatil Quran MTQ ke -49 tingkat Provinsi Lampung yang diselengarakan di Kabupaten Mesuji resmi dibuka malam ini pukul 20:30 wib di alun-alun Simpang Pematang Desa Simpang Pematang , Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji , Sabtu (03-12-2022)

Pada awal pembukaan dimeriahkan oleh artis youtubers Fadli Nyong yang terkenal dengan suara merdu nya bershalawat”.Musabaqah Tilawatil Quran MTQ ke 49 tingkat provinsi yang melibatkan 15 kabupaten kota di provinsi lampung yang bertema “Dengan MTQ Nasional kita tingkatkan kualitas SDM yang unggul dan Qur’ani untuk mewujudkan Masyarakat yang Religius dan Moderat” Bersama Lampung Berjaya.

Dalam sambutannya Pj Bupati   Mesuji DRS Sulpakar MM mengucapkan selamat datang terimakasih kepada Gubernur Lampung Ir,H Arinal Djunaidi, serta seluruh Bupati, walikota Provinsi Lampung atau yang mewakili dan barat sama undangan dampingku kafilah perwakilan dari kabupaten kota sebelum di Lampung di Kabupaten Mesuji bumi ragam pegawai seram yang bermakna bekerja keras dan bergotong-royong, ucap pak bupati.

Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi pemerintah daerah Kabupaten Mesuji dan segenap masyarakat Kabupaten Meiji penyelenggara yang telah dipercaya menjadi tuan rumah MTQ ke-49 tingkat provinsi Lampung Tahun 2022, dengan harapan dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus berbenah dan bekerja Demi kemajuan Kabupaten Mesuji, harapnya.

Bersamaan dengan pelaksanaan MTQ ke 49 ini, juga kami laksanakan Mesuji Expo Tahun 2022. ” di samping untuk menambah semaraknya pelaksanaan MTQ ke 49, Mesuji Expo bertujuan sebagai indikator sejauh mana perkembangan pembangunan yang telah dilaksanakan serta sebagai sarana untuk mempromosikan sektor-sektor unggulan Kabupaten Mesuji, tutupnya.

Di tempat yang Sama Gubernur Lampung membuka langsung pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran Ke 49 Tingkat Provinsi Lampung dan Mesuji Expo Tahun 2022.

Di atas podium Gubernur Lampung menjelaskan MTQ ini bukan sekedar perlombaan saja namun dapat di praktekan di dalm kehidupan sehari hari, agar masyarakat gembar membaca dan memahami isi kandungan al’quran.

Usai sambutanya, Gubernur Lampung Menyerahkan piala bergilir kepada Penjabat Bupati Mesuji serta di tutup dengan menyaksikan Gubernur lampung melesatkan anak panah ke layar monitor sekaligus menyelakan kembang api bertanda acara MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke 49di Kabupaten mesuji resmi divulge.

Giat Dihadiri, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua TPKK Prov Lampung Riana Sari Arinal, Ketua LPTQ Nasional, Anggota DPD RI, Ketua DPR Prov Lampung, Kapolda Lampung, Danrem 043 Garuda hitam, Kejati Lampung, Ketua Pengadilan Tinggi Lampung, 14 Walikota/Bupati provinsi Lampung, Komisi V DPRD, Ketua MUI, Ketua NU, ketua Muhamdiyah Prov Limping, Jajaran Porkopimda Meiji, redaksi Lampung Post, Direktur Utama Radar Lampung, Redaksi Tribun Lampung, Camat Dan Kepala Desa Se Kabupaten Mesuji. (RANDI)***

 

Post a Comment

0 Comments