Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Mahasiswa Parigi Berharap Ada Pengusutan Terkait Maraknya Pencurian Sepeda Motor


Pangandaran, LHI.

Mahasiswa Parigi (MASAGI) berharap ada pengusutan atas maraknya pencurian sepeda motor dalam beberapa pekan terakhir.

Maraknya aksi-aksi pencurian disetiap lokasi di Kabupaten Pangandaran, khususnya di Kecamatan Parigi sebagai Ibukota Kabupaten Pangandaran dinilai sudah sangat-sangat keterlaluan. Berbagai kalangan berspekulasi bahwa penyebab memuncaknya arus prilaku pencurian yang sudah sangat meresahkan dan menciptakan perasaan geram dan benci masyarakat didaerah ini.

Ketua MASAGI Pangandaran, Tian Kadarisman mengatakan, kasus pencurian sepeda motor terbaru milik Mahasiswa Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis di Gedung PKH Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, saat menghair kegiatan mahasiswa Kamis (22/12/2022)

"Memang peristiwa serupa pernah terjadi, sebelumnya di Bojongsalawe yang meninpa mahasiswa juga dan dibeberapa tempat yang lainnya, dan sampai saat ini belum ada informasi terkait penangkapan pelaku" kata Tian Kadarisman

Dia mengatakan, masyarakat sudah mulai merasa resah karena banyaknya pencurian sepeda motor. "saya berharap ada tindakan tegas dari aparat Kepolisian untuk menindak pelaku-pelaku kriminal, dan semoga petugas segera menindak pelaku supaya ada efek jera di kabupaten Pangandaran khusunya di ibu kota Kecamatan Parigi," Pungkas Tian Kadarisman. (AS)

Post a Comment

0 Comments