Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Pemdes Pangkalan Pinang Gelar Pelatihan Wirausaha Pembuatan Kue Hias Bagi Pemuda/Pemudi

Rupat, LHI. 

Saat ini Ada Kecenderungan Bahwa Kue Tidak Hanya Di Nikmati Rasanya Tapi Juga Keindahan Bentuknya.

Demi Terciptanya Suatu Ketrampilan Yg Menjadi Lahan Usaha, Pemdes Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Menggelar Kegiatan Pelatihan Wirausaha Pembuatan Kue Hias Bagi Pemuda/Pemudi Desa Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2022, Kegiatan ini Bertempat di Aula Kantor Kepala desa Pangkalan Pinang  Jln.Tuan Man Juling. Senin, (26/12/2022).

Kegiatan Pelatihan Tersebut Berjalan Lancar, Aman Dan Tertib Di hadiri Oleh Kades Pangkalan Pinang Bahari,S.Hum Beserta Jajarannya, Ketua BPD Pangkalan Pinang Marwan, Narasumber Sunarti,S.Pd dan Para Peserta Pelatihan.

Kepala Desa Pangkalan Pinang Mengucapkan Terima Kasih Kepada Narasumber Yg mau Dan Sudi Berbagi ilmu dan Ketrampilannya.

Dalam pelatihan ini Bukanlah Di Ajarkan Bagaimana Membuat Kue Tapi Bagaimana Cara Yg Benar Untuk Menghiasnya Dengan Berbagai Gaya Yg Sedang Trend saat Ini.

"Harapan Saya Dari Kegiatan Pelatihan ini Bisa Melahirkan Ketrampilan-Ketrampilan Bagi Pemuda/Pemudi Kami Agar Bisa Di Kembangkan Sebagai Lahan Usaha Untuk Ke Depannya"Tutup Bahari. (Suprapto)

 

Post a Comment

0 Comments