DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Race Grasstrack Porprov Jabar Besok Kamis Sampai Final Di Sirkuit Sport Centre Kota Banjar

Banjar, LHI,- Kota Banjar setelah sukses sebagai tuan rumah cabor sepak bola putri (3-14/11) dan kini sedang melaksanakan pertandingan cabang balap motor grasstrack ajang Porprov XIV Jawa Barat di sirkuit sport centre Langensari Kota Banjar, Rabu (16/11).

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Banjar H. Yoyo Suharyono menegaskan, persiapan demi persiapan sudah di embannya kurang lebih dalam dua Minggu kebelakang. Berbagai upaya baik dari kesiapan kepanitiaan maupun sirkuit sudah di Oftimalkan meskipun apabila melihat dari sisi anggaran Banjar sebagai tuan rumah Cabor balap motor grasstrack jauh dari yang diharapkan. 


"Perhelatan grasstrack sudah dimulai dari Selasa dan hari ini Rabu dilaksanakan latihan bebas dan babak kualifikasi. Untuk balapan dan siapa saja yang akan mendapat medali akan dipertandingan esok Kamis mulai pagi. Saya berharap cuaca mendukung (tidak hujan) agar penonton juga dapat lebih menikmatinya." Ujar H. Yoyo sekaligus selaku sekum Koni Kota Banjar. 


Hadir Ketua IMI Jabar H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, ST dan kepanitiaan daerah (Panda) Banjar. Direncanakan pada race akan dapat juga ditonton live streaming oleh Dinas Kominfo Kota Banjar dan untuk update real-time bisa dilihat di aplikasi Race Hero. 

Ketua KONI Kota Banjar Ir. Soedrajat Argadiredja merangkan, bahwa Koni Banjar terus mendorong untuk bersama - sama saling mensukseskan Banjar sebagai tuan rumah grasstrack. Pasalnya sedang banyak terjadi kekisruhan dibeberapa cabor yang dipertandingkan pada Porprov Jabar XIV (di kota lain).


"Kami selalu KONI terus mendorong dan berikhtiar semaksimal mungkin baik kepada pelaksanaan Kota Banjar sebagai dua tuan rumah Cabor sepak bola putri dan Cabor Grasstrack serta mensupport para Cabor Kota Banjar yang masih bertanding. Semoga saja perolah medali untuk Kota Banjar terus bertambah." Ujarnya. 


Soedrajat yang akrab disapa Kang Ajat Doglo berharap bukan hanya sukses sebagai tuan rumah saja, ia berharap berdampak baik pula terhadap perekonomian masyarakat Banjar diantaranya produktifnya perhotelan, home stay juga para UMKMnya. 

"Kami bersama terus bekerja ekstra menyelesaikan tugas KONI di ajang Porprov Jabar 2022 ini. Mari bersama - sama untuk menjadi tuan rumah yang baik dengan semangat olah raga Banjar Bangkit dan berprestasi." Pungkasnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments