Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

  Polda Kepri Terima Plakat Penghargaan Dari Forum Pers Independent Indonesia Kepulauan Riau  



Batam – LHI

Pada pelaksanaan Munas FPII dan  peringatan Hari Ulang Tahun Forum Pers Independent Indonesia yang ke - 6 tahun 2022, Polda Kepri menerima plakat penghargaan atas partisipasi dan kerjasama dengan awak media yang terjalin baik selama ini. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si didampingi Ps.Paur II Subdit Penmas Bid Humas Polda Kepri Ipda Mahardika,S.kom,M.M. Jumat (23/11/2022).

Saat menerima plakat penghargaan tersebut Ps.Paur II Subdit Penmas Bid Humas Polda Kepri Ipda Mahardika,S.kom,M.M mengatakan "Terimakasih atas kedatangan rombongan Forum Pers Independent Indonesia Kepulauan Riau di Polda Kepri semoga sinergitas Polda Kepri melalui Bidang Humas  dengan rekan-rekan FPII terjalin dengan Baik dan berkesinambungan".

Selanjutnya ketua Forum Pers Independent Indonesia Kepulauan Riau Edios mengatakan Kami dari Forum Pers Independen Indonesia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Kepri dan jajaran Bidang Humas Polda Kepri atas partisipasi yang di berikan dalam rangka Munas FPII dan HUT Forum Pers Independent Indonesia yang ke - 6 tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan penyerahan plakat Ps.Paur II Subdit Penmas Bid Humas Polda Kepri Ipda Mahardika,S.kom,M.M, Ketua FPII Kepri Edios, Sekretaris FPII Kepri serta para Korwil FPII wilayah Kepri.(JAHOTMAN)****

 

Post a Comment

0 Comments