Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Peringati HUT Ke - 2, Media Online Target Riau Adakan Syukuran dan Santunan Anak Yati


MERANTI - Genap 2 tahun, media online Target Riau mengadakan syukuran sekaligus Santunan Anak Yatim dan berikan bantuan alat penggalian kuburan berupa cangkul dan sekop kepada Ketua Sarikat Kematian Dusun 1 Dorak, Desa Banglas Bpk. Ahmad Jamel, bertempat di Gedung Afifa, Jl. Dorak, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (23/11/2022).

Turut hadir, mewakili Bupati Kepulauan Meranti Setda Kabupaten Kepulauan Meranti Bambang Supriyanto S.E., MM, mewakili Kapolres Kepulauan Meranti bagian Sat Binmas Ipda Susetyo, Asisten Pemerintahan Setdakab Drs. H. Irmansyah M.Si, Asisten Administrasi Umum Setdakab, Sudandri S.H, KPLP Bpk. Ruzianto, Ketua DPC MOI Kepulauan Meranti Defriyanto beserta anggota, Ketua DPC PWRI Kepulauan Meranti Budiman beserta anggota, Ketua DPC PWI Kepulauan Meranti serta rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti dan para tamu undangan yang berkesempatan hadir.

Acara dimulai dengan pembacaan Do'a oleh Bpk. Risnaldi S.Si, lalu kata sambutan dari Pimpinan Redaksi media online Target Riau, Jamaludin.

Dalam sambutannya, Jamaludin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir."Terima kasih kami ucapkan kepada para tamu undangan yang sudi hadir pada acara ini," tutur Jamaludin.

Jamaludin juga menuturkan bahwa dirinya dan jajaran siap menerima masukan dan juga kritikan dari masyarakat maupun aparat pemerintah apabila dirinya dan juga jajaran media online Target Riau melanggar Kode Etik Jurnalistik."Kami siap menerima kritikan maupun masukan, demi menjadikan media online Target Riau agar dapat lebih maju lagi," tambahnya.

Selanjutnya kata sambutan dari Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil S.H., M.M yang diwakili oleh Setda Kabupaten Kepulauan Meranti Bambang Suprianto S.E., MM.

Mewakili Bupati, Bambang Suprianto menyampaikan permintaan maaf kepada para tamu undangan karena Bupati tidak dapat hadir dikarenakan sedang menjalankan tugas yang harus diselesaikan.

Ditempat yang sama, Bambang Suprianto juga mengucapkan selamat atas genapnya 2 tahun media online Target Riau dan menyampaikan pesan dari Bupati H. Muhammad Adil S.H., M.M agar media online Target Riau selalu menjadi media yang Independen dan bisa mencerdaskan para pembacanya.

"Selamat ulang tahun media online target riau yang ke 2, harapan dari Bupati Kepulauan Meranti yaitu semoga Target Riau selalu menjadi media yang Independen serta mencerdaskan para pembacanya." tambah Bambang Suprianto.

Acara dilanjutkan dengan Santunan Anak Yatim, lalu sesi foto bersama. (PONIATUN)

 

Post a Comment

0 Comments