DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemkab Pangandaran Laksanakan Kunker Ke Pemkot Padang


Pangandaran, LHI.

Pemkab Pangandaran yang dipimpin Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Padang.

Kedatangan Bupati Pangandaran bersama rombongan disambut langsung oleh Wali Kota Padang di Rumah Dinas Wali Kota Padang pada Selasa, (8/11/2022).

Dilansir di akun resmi Prokopim Setda Pangandaran, maksud dan tujuan dari kunjungan kerja adalah untuk melihat langsung pariwisata, sekaligus studi banding wisata religi di Kota Padang yang rencananya akan diadopsi dan diterapkan di Pangandaran.

Rombongan Pemkab Pangandaran yang turut hadir pada kesempatan ini, Anggota DPRD Kab. Pangandaran, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Pangandaran, Ketua MUI Kab. Pangandaran, Ketua Organisasi Keagamaan di Kab. Pangandaran, Kepala dan Sekretaris Bapenda Kab. Pangandaran, serta Kepala Dinas PUTRPRKP Kab. Pangandaran.

“Semoga dengan dilakukannya Kunjungan Kerja ini, akan ada kebaikan-kebaikan untuk peningkatan dan kemajuan wisata di Kabupaten Pangandaran di masa yang akan datang, dan masyarakat bisa merasakan dampak dari kemajuan wisata yang berkelas dunia ini. (AS)

Post a Comment

0 Comments