DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Anggi; "Kuningan Unggul 9-1 Majalengka, Kesebelasan Putri Kota Banjar vs Kabupaten Bandung Sore Ini Tanding Porprov Jabar XIV"

Banjar, LHI,- Kota Banjar selaku tuan rumah Cabor Sepak bola putri pada Pekan Olah raga Propinsi Jabar XIV 2022, pagi hari ini telah menyelesaikan pertandingan antara Kesebelasan Kabupaten Kuningan melawan Kota Majalengka di stadion Gelora Banjar Patroman Sport Centre Langensari Kota Banjar, Senin (07/11).


Pada babak pertama Kuningan unggul 5-1 untuk Majalengka dengan wasit Asty Agustien, asisten wasit 1 Tarissa RN, asisten wasit 2 Dannu Wiharja dan wasit cadangan Deliana Imanwi Gita, penilai wasit Jajat Sudrajat, Match Commisiioner Melly Amelya S, General Coordinator Iwan, media officer Eky A. Sutisna yang kesemuanya berasal dari Jawa Barat. 


Skor akhir adalah 9-1 pada babak kedua, kemenangan telak diraih kesebelasan Kabupaten Kuningan. Gol - gol tercipta oleh Anggun menit ke 20 dan 41, Dita Febrianti menit 57, Nurhasana menit 8, Rida menit 41, 73, Defidha menit 44, dan intan Cahyati menit 70 dan 82. Sedangkan goal satu-satunya Kota Majalengka di ciptakan oleh Indah Yulia dimenit 38. 


Cuaca cerah sepanjang pertandingan dengan temperatur 32 Celcius. Adapun penonton yang hadir sebanyak 10 orang yang merupakan bagian dari official masing - masing kesebelasan dikarenakan pada pertandingan sepak bola pihak panitia tidak memperbolehkan adanya penonton umum. 


"Alhamdulillah pada match pertama pertandingan berjalan lancar dan aman, nanti ada dua pertandingan lagi pada jam 13.00 WIB antara Kabupaten Pangandaran vs Kabupaten Garut dan di jam 15.30 WIB Kota Banjar akan berhadapan dengan Kabupaten Bandung." Kata Acep Anggi selaku Ketua Panpel Sepak Bola Putri. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments