DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tim Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polres Rohil


Ujung Tanjung – LHI.

Tim Puslitbang Mabes Polri mengunjungi Polres Rokan Hilir Polda Riau dalam rangka Penelitian Evaluasi Kualitas dan Penggunaan PDH Polisi tidak berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri pada Polri.Rabu 26 Oktober 2022.

Kunjungan Tim Puslitbang Polri yang di pimpin oleh Kombes Pol Harvin Raslin, S.H ( Ketua Tim ), Serly Saragih Turnip, S. Psi, M.Phil, P.H.D ( Konsultan UI ),Pembina TK I Ahmad Munir, S.H, M.Si ( agt ) Penda TK Puji Aprita Sari, A.Md. Tampak hadir Tim Pendamping Polda Riau Akbp Osva, S.I.K, M.Si, Akp Yuma Irpa, SE.

Sementara penyambutan Tim Puslitbang Polri Oleh Polres Rokan Hilir disambut oleh Waka Polres Rokan Hilir Kompol Franky Tambunan, S.T., Kabag Ren Kompol M. Harahap, S.Sos, Kasubag Faskon Bag Log Iptu Erizal beserta Para Personil Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Intel, Kasi Humas, Kasj TIK dan Perwakilan Polsek Jajaran di Aula Patriatama  Mapolres Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH menjelaskan

penelitian ini diharapkan mendapatkan masukan/saran untuk dijadikan rekomendasi kebijakan strategis dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Terkait penelitian Evaluasi Kualitas dan Penggunaan PDH Polisi tidak berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas penyelidikan, penyidikan dan tugas Polri lainnya,” tuturnya

Lebih lanjut disampaikan, Tim Puslitbang Polri melakukan Wawancara kepada Kabag log terkait pendistribusian dan sampel bahan pakaian dinas reskrim Intel, narkoba, Reskrim, humas dan tipol serta mengecek keterlibatan bagren dalam perencanaan kebutuhan pakaian dinas. Pungkasnya. (SB)

Post a Comment

0 Comments