Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Pendataan Awal Regsosek 2022, Polres Rohil Audensi Bersama Badan Statistik


Ujung Tanjung – LHI.

Polres Rokan Hilir menggelar Audensi Bersama Badan Pusat Statistik Kabupaten Rokan Hilir dalam rangka Pendataan Awal Regsosek Tahun 2022 di Gedung Tunggal Panaluan Mapolres. Sabtu 22 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi, Para Pejabat Utama Polres Rokan Hilir, Para Kapolsek, Kepala BPS Rokan Hilir serta Para Personil Polres Rokan Hilir.

Audensi di gelar terkait sistem dan basis data seluruh penduduk yang terdiri dari atas Profil, kondisi sosial,ekonomi dan tingkat kesejahteraan yang terhubung dengan data induk kependudukan serta berbasis data lainnya hingga tingkat desa/kelurahan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH menyampaikan bahwa audensi yang digelar terkait Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022 khususnya diwilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Pelaksana Regsosek ini tergabung dalam Gugus Tugas Pendataan. Kegiatan Regsosek ini menjadi prioritas pemerintah untuk menyukseskan kegiatan,mulai dari pendataan, pemanfaatan, hingga pemutakhiran data.

Dalam pendataan tersebut diharapkan partisipasi aktif seluruh masyarakat untuk menerima kedatangan petugas Regsosek di rumah serta menjawab pertanyaan dengan benar dan jujur juga sangat dibutuhkan untuk menghasilkan data yang akurat dan berkualitas. pungkasnya AKP Juliandi. (SB)*

Post a Comment

0 Comments