DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kodim Boyolali mendapatkan Kunjungan Tim Kodiklatad


Boyolali. LHI

Tim Komando Pendidikan latihan TNI- AD yang di ketuai Kolonel Inf Eben Ezer Lumban Tobing, S.A.P , Letkol Inf Turismata, Mayor Inf Rudi Churiawan dan Lettu Inf Kayat Mulyadi hari ini dalam kunjungan kerjanya ke Makodim 0724/Boyolali. Jumat ( 28/10/22)

Dalam kunjungan kerjanya tim langsung di sambut oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. di dampingi perwira staf operasi di ruang kerjanya di Makodim 0724/Boyolali.

Dalam kegiatannya Tim mengumpulkan data dalam pengkajian tentang Efektivitas Manajemen Latihan Terkait Tugas Pokok Satuan dalam menghadapi Ancaman Di satuan Kodim 0724/Boyolali di samping  pengisian cheklis kusioner

kepada 30 perwakilan anggota Kodim 0724/Boyolali

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Kolonel Inf Eben Ezer Lumban Tobing, S.A.P  menharapkan dapat memberikan masukan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kegiatan Pul Data di wilayah Kodim 0724/Boyolali, selain pengambilan data serta pengecekan dan pendataan referensi petunjuk yang di gunakan sebagai pedoman dalam penyelenggaraan latihan yang dihadapkan dengan kemajuan dan tantangan masa yang akan datang.(DEN KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments