Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Kapolsek Dumai Kota Salurkan Bansos Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir Rob


Dumai,LHI

Belum 1 bulan bertugas diwilayah hukum Polsek Dumai Kota, Kapolsek Dumai Kota, IPDA Gery Barloy Pangestu S.Trk menginisiasi kegiatan positif bersama segenap personil Polsek Dumai Kota.Kegiatan yang diberi tajuk "Jumat Berkah", dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Dumai Kota, Jumat (14/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

IPDA Gery menjelaskan, kegiatan Jumat Berkah ini adalah kegiatan membagikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako terhadap masyarakat yang terdampak banjir rob di Kawasan Kecamatan Dumai Kota."Sebanyak 25 paket sembako dengan rincian paket beras, mie instan, dan minyak goreng kemasan kami serahkan untuk warga yang terdampak banjir rob," ucapnya.

Adapun lokasi penyerahan bansos dari Polsek Dumai Kota di berikan kepada warga  Jalan Anggur Gg. Buntu, RT.23, Kelurahan Rimba Sekampung dan warga Jalan Anggur, RT.23 Rimba Sekampung."Sembako juga kami berikan untuk warga di Jalan Belimbing, Kelurahan Rimba Sekampung serta warga Jalan Belimbing, Gg. Binjai Kelurahan Rimba Sekampung," tuturnya.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan Polsek Dumai Kota ini merupakan salah satu upaya  untuk meringankan beban masyarakat Dumai khususnya di Wilayah Kecamatan Dumai Kota yang terdampak banjir rob."Semoga bantuan yang kami serahkan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban hidup warga Dumai Kota yang terdampak banjir rob," pungkasnya.(SYAFRIWAN Nst)***

 

Post a Comment

0 Comments