Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Pemuda Pancasila (PP) Ke-63, Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya Gelar Open Tournament Volli Boll Pemuda Pancasila Cup

 


Kab. Tasikmalaya,LHI

25 Tim Bolla Volli dari 3 wilayah Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut berlaga dilapangan Volli Alun-alun Kantor Desa Salawu. Tournament bolla volli dimulai pada hari Minggu, 25 September 2022.

Tournament BollaVolli tersebut digelar  untuk menjalin tali silaturahmi antar pemain dari 3 wilayah dan juga antar warga juga untuk memperingati Hari jadi Pemuda Pancasila (PP) yang ke-63 yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Dalam rangaka menyambut Hari Jadi Pemuda Pancasila, selain Turnamen diadakan juga bakti sosial berupa kegiatan Donor darah yang jatuh pada tanggal, 28 Oktober mendatang.

Saat dikomfirmasi panitia Tournament Bolla Volli Pamuda Pancasila Cup mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang terkait yang ikut mendukung  terlaksananya Tournament ini.

"Tournament Bolla volli Pemuda Pancasila Cup terlaksana, berkat dukungan semua pihak dan seluruh anggota Pemuda Pancasila, anggota Saber juga lapisan masyarakat Salawu, Tournament ini kita memakai dengan peraturan pertandingan pakai sistem 2 kali gugur" katanya.

Tournament Bolla Volli Pemuda Pancasila Cup didukung penuh  pihak tersebut diantaranya: PBVSI Kab.Tasikmalaya,Wakil Bupati, ketua DPRD dan wakil, Irjen.Pol.Purn Dr.Drs.H.Anton Charliyan.MPKN, ketua MPC Dani Fardian,S.IP, PAC dan Bendahara umum MPC Pemuda Pancasila Kab.Tasikmalaya A.Yamin,N.ST,  Dr.H.Iwan Saputra, Ketua yayasan Al-Bouraq Cikeas Bogor, PDK Kasgoro,

CV.Bintang Cahaya Truss, CV.Bintang Selatan Abadi, CV.Pelangi Jaya, Media Orbit dan tim Pancamedia dan yang terakhir Dhaffa Collection

"Saya Sebagai Kepala desa Salawu mengucapkan banyak terimakasih kepada  seluruh pendukung dan kerjasamanya masyarakat atas terlaksananya ajang Tournament ini, selain untuk menyambut Hari jadi Pemuda Pancasila yang ke-63, ajang Tournament tersebut untuk membangun rada persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi atar pemain juga antar warga" ucapnya.

Dirinya juga menambahkan, dengan semakin banyaknya club Bolla volli di Kabupaten Tasikmalaya khususnya di Kecamatan Salawu mari kita dukung bersama, agar bakat mereka yang bisa tersalurkan.

"Masih banyak anak-anak yang berbakat di bidang olahraga khususnya cabang Bolla volli maka dari itu, dengan seringnya mengikuti Tournament ini kita bisa melihat dan mencari bibit-bibit cikal bakal pemain yang berbakat, mari kita sukseskan Tournament ini dengan menjaga keamanan sehingga bisa aman dan lancar sampai kebabak final juga untuk para tim pemain mari  dirikan sportifitas yang tinggi seperti motto kita raih prestasi jungjung tinggi sportifitas."Dirgahayu Pemuda Pancasila, Pancasila Abadi.**(HARDITO)

 

 

Post a Comment

0 Comments