Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Bupati Bengkalis Silaturahmi dengan Para Mubaligh, Kasmarni: Kami Ingin Perkuat Sinergi untuk Membangun Daerah


Bengkalis, LHI
 - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar silaturahmi dengan Para Mubaligh, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Kasmarni, Senin, 10 Oktober 2022, di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Bupati Kasmarni mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para mubaligh, yang selama ini telah ikut berperan aktif dalam pembangunan khususnya di bidang keagamaan dan pembangunan, dengan memberikan pencerahan agama serta informasi pembangunan kepada masyarakat.

"Kami punya cita-cita besar untuk mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Namun dalam pelaksanaannya, tentu kami tidak bisa bekerja sendiri, perlu sinergi dan integrasi lintas sektor, khususnya dengan para mubaligh yang ada di seluruh penjuru kecamatan dan desa," ucap Kasmarni.

Agenda silaturahmi ini, lanjutnya, merupakan salah satu cara untuk untuk memperkuat sinergi, kolaborasi dan komunikasi, agar dapat bersama-sama membangun daerah dan masyarakat.

Kasmarni berharap, peran mubaligh sebagai agen perubahan di masyarakat, melalui aktifitas dakwahnya, dapat menyampaikan atau menyelipkan materi dakwah yang disinergikan dengan visi, misi, serta program, kegiatan maupun kebijakan yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah.

"Hal itu penting agar informasi tersebut dapat tersampaikan ke seluruh pelosok negeri ini, guna menyentuh, menggugah serta menggerakkan kehidupan masyarakat, agar menjadi lebih baik, berkarakter dan sejahtera baik lahir maupun bathin," pungkasnya. 

Ikut mendampingi Bupati dalam kegiatan ini, Wakil Bupati H. Bagus Santoso, Sekda H. Bustami HY, Kapolres Bengkalis dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Sumber Berita #DISKOMINFOTIK/SUPRAPTO

 

 

 

Post a Comment

0 Comments