SMAN 1 Way Dente Melaksanakan Pembangunan Ruang Laburatorium Komputer DAK Tahun Anggaran 2022



Tuba,LHI

Dengan dibangunya laburatorium Komputer  DAK anggaran tahun 2022 merupakan sarana dan prasarana (sarpras) penunjang minat belajar bagi siswa siswi SMAN 1 Way Dente ujar salah satu dewan guru SMAN 1 Way Dente saat di minta keterangan oleh awak media berita korupsi.

Kepala SMAN 1 Way Dante Drs Suwarto selaku kepala sekolah merasa senang dengan adanya bantuan dak fisik bidang pendidikan th anggaran20 22, dan dia akan melaksanakan pembangunan sesuai juknis serta teknis yg telah ditetapkan agar pembangunan dak laburatorium dapat berjalan sesuai harapan serta dapat dipergunakan oleh siswa siswiya.  

Semoga pemerintah pusat maupun daerah yg membidangi khususnya pendidikan agar dapat meningkatkan lagi perhatiannya, koordinasi serta kerjasama dalam memajukan dunia pendidikan khusus untuk wilayah wilayah terpencil sehingga dunia-pendidikan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat serta warga negara yg menginginkan anak anak mereka mengenyam pendidikan agar tidak ketinggalan untuk masa depan yang diharapkan oleh orang tuanya, pemerintah sesuai cita cita yang luhur ingin mencerdaskan kehidupan  berbangsa dan bernegara. tutupnya   (HOTEMANSYAH)

Post a Comment

0 Comments