Sinergitas Polsek Lembang dan Koramil Lembang Adakan Baksos Jum’at Berkah Didukung Hary Petir Channel


Bandung Barat,LHI
– Polsek Lembang Polres Cimahi bersama Koramil 0901 Lembang menggandeng youtuber Ustadz H.Hari Petir dari Hari Petir Channel (HPC)  #harypetirchannel   kegiatan bakti sosial “JUM’AT BERKAH” dengan membagikan paket sembako pada masyarakat yang membutuhkan di wilayah kerja Polsek  Lembang, Jum’at (09/09/2022).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembang AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H., bersama Danramil Lembang Lettu CAJ Eno Nia R, Ustadz H.Hari Petir dan diikuti pula oleh anggota Polsek Lembang dan Koramil Lembang.

Kapolsek Lembang AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan bakti sosial “JUM’AT BERKAH” yang rutin dilaksanakan tiap hari Jum’at ini diadakan guna membantu masyarakat yang membutuhkan, “Kegiatan baksos ini diisi dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat, baik pedagang kaki lima, gojek, tukang becak, pemulung dan masyarakat lainnya. Kami bagian 100 paket sembako,”. ujarnya

Kapolsek Lembang dan Danramil Lembang, berharap kepada anggotanya untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan, serta kegiatan baksos ini menjadi kegiatan rutin guna ikut membantu meringankan beban masyarakat secara keseluruhan di lingkungan kerja Kecamatan Lembang.

Sementara itu, Ustadz H Hari Petir  mengapresiasi kegiatan baksos yang dilaksanakan Polsek Lembang Polres Cimahi bersama Koramil 0901 Lembang, terutama saat ini masyarakat sangat membutuhkan akibat kena dampak kenaikan harga BBM.” Kegiatan bakti sosial ini disambut baik oleh masyarakat yang merasa terbantu dengan paket sembako yang diterima, seperti para pengemudi ojek pangkalan di daerah Panorama.”ujarnya. (REDI MULYADI)****

 

Post a Comment

0 Comments