Pisah Sambut Kaposek Cigalontang, "Berpisah ini Dengan Senyum dan Kenangan Yang Indah"



Kab.Tasikmalaya, LHI

Kapolsek Cigalontang gelar Pisah sambut dari pejabat lama ke pejabat baru Kaposek Kecamatan Cigalontang Iptu.Tono Suherman sementara mantan Wakapolsek Indihiang Iptu.Dian S.Setiana S, Sos, berdasarkan surat telegram dari Kapolda Jabar semua menjabat Wakapolsek Indihiang kini memegang amanah sebagai Kapolsek di wilayah hukum Cigalontang.

Pada kesempatan yang sama, digelar juga acara perpisahan pegawai Purna Bhakti di lingkungan Kecamatan Cigalontang. Acara tersebut digelar di gedung PGRI Kecamatan Cigalontang, Sabtu 10 September 2022.

Pisah sambut Kapolsek Cigalontang tersebut dihadiri oleh Camat Cigalontang, unsur muspika, para kepala Desa, Koramil, MUI, para kepala sekolah, tokoh agama dan masyarakat juga tamu undangan.

Dalam sambutannya Iptu. Tono Suherman mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terkait khususnya kepada masyarakat Cigalontang, karena selama menjabat di Kecamatan Cigalontang banyak kenangan yang tak bisa dilupakan bersama-sama dengan pegawai, para kepala desa juga dengan masyarakat.

"Banyak kenangan selama saya bertugas banyak kekhilafan baik dalam perkataan terutama kepada semua yang terkait, saya minta maaf sedalam-dalamnya saya sebagai manusia tidak luput dari kekhilafan baik dalam menjalankan tugas" katanya.

Dirinya juga mengungkapkan, dengan segala kekurangan, saya minta maaf sedalam-dalamnya kepada semua pihak khususnya masyarakat di wilayah hukum Cigalontang, ucapnya.

Acara pisah sambut di akhiri dengan photo bersama dan sejumlah hiburan.**(HARDITO).

 

Post a Comment

0 Comments