Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kampung Endangrejo Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Tengah Juni 2022


Lampung Tengah, LHI.

"Pemerintah kampung endangrejo telah melakukan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) untuk tahap 1 bulan Januari Februari Maret 2022, disalurkan kepada penerima BLT dana desa pada tanggal 11 April 202 melalui transfer Bank BRI ke rekening 131 anggaran yang dikeluarkan pemerintah kampung endangrejo untuk BLT dan desa tahap I sebesar Rp.117900.000.

sedangkan penyaluran bantuan langsung tunai dan yang bisa dua bulan April Mei Juni disalurkan kepada penerimaan PLT dan desa pada tanggal 15 Juli 2022 melalui transfer Bank BRI ke rekening 131 KPM anggaran yang dikeluarkan pemerintah Rp.117.900.000 jadi total anggaran dana desa(BLT DD) satu dan dua telah diberikan kepada penerima KPM Sebesar Rp.235.800.000.

"Masyarakat kampung Endang rejo merasa senang dan bahagia serta bangga kepada kampung Endang rejo di bawah kepimpinan bapak Rampes, karena bantuan langsung tunai (BLT DD) kampung Endang rejo dilakukan tepat sasaran,bagi warga  benar benar membutuhkan, keluarga miskin, janda janda tua, warga yang terlilit hutang besar, pengangguran dan sebagainya sehingga tidak terjadi kecemburuan iri dengki di dalam masyarakat dan terciptanya kerukunan dan keamanan dalam masyarakat.

Saat dikonfirmasi Kakam Endang rejo Rampes mengatakan ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dan kita mengkroscek data data yang valid yang harusnya benar benar mendapatkan bantuan secara tepat. tutupnya. (ddy)

Post a Comment

0 Comments