Kehormatan Untuk Atet Di Turnamen Voli Vallen Cup, Bangkitkan Semangat Olah Raga Banjar Sampai Tingkat Bawah

Banjar, LHI,- Atet Handiyana satu-satunya kandidat yang telah tegas siap maju di Pilkada Banjar 2024, mendapat kehormatan dari panitia turnamen voli Vallen Cup 2022 yang digelar dilapang Vallen berlokasi diujung Desa Karya Mukti Kota Banjar yang berbatasan dengan Ciamis, Minggu (17-18/09/22).


Indo Rizky selaku Ketua Panitia Voli Vallen Project menuturkan kepada LHI, kepanitiaan dan warga merasa bangga bahwa Atet Handiyana dapat menerima undangan kehormatan untuk dapat turut andil dengan memberikan dukungan pada turnamen Voli. 


"Seganap panitia dan masyarakat disini mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukunganya. Sebaliknya kami siap mendukung Bapak Atet di pilkada 2024, alasanya sudah jelas bahwa Banjar butuh pemimpin baru yang muda dan segar apalagi berlatarbelakang pengusaha dan bagi saya Pak Atet telah membuktikan kepeduliannya terhadap nasib olah raga di Kota Banjar." Papar Indo.


Atet Handiyana menyampaikan kepada LHI bahwa dirinya sangat paham betul, bagaimana harus membangkitkan semangat olah raga di Kota Banjar. Menurutnya semangat itu harus dikobarkan mulai dari ujung-ujung perbatasan wilayah Kota Banjar.


"Ini semua untuk membangkitkan semangat olah raga di Banjar sampai tingkat bawah, semangat pantang menyerah di kedaerahan lebih kuat dan biasanya banyak bakat atlet hebat berasal dari pedesaan." Ujar Atet Handiyana.


Peserta yang daftar mengikuti turnamen voli Vallen Cup 2022 sebanyak 45 tim, Indo menerangkan bahwa panitia membatasinya hanya 30 tim, hal itu mengingat tidak cukupnya waktu. Adapun yang keluar menjadi juara 1 adalah tim Vallen dan juara 2 Tim Kusen Cor. Juara satu mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 1 juta dan juara dua Rp. 700 Ribu. 


"Alhamdulillah cuaca tidak hujan, semi final dan final selesai tengah malam, semua berjalan baik dan aman. Kami berharap Bapak Atet Handiyana bukan saat ini saja mendukung kegiatan Voli, yang terpenting nanti setelah jadi Wali Kota Banjar. Dunia olah raga dan otomotif harus dimajukan beriringan dengan program ekonomi Banjar maju." Tutup Indo Rizky.  (E 14 Y)

Post a Comment

1 Comments