DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kampung Andalas Cermin Antusias Meriahkan HUT RI Yang Ke-77 Tahun

 


Tulang Bawang, LHI

Antusias kampung Andalas Cermin Adakan Lomba sepak bola, poli ball, Bulu Tangkis, balap karung dan lomba makan krupuk Demi Memeriahkan HUT Ri Yang Ke-77 tahun 17 agustus 2022. Acara tersebut di laksanakan di Balai Kampung Andalas Cermin, Kecamatan Rawa Pitu, Kabupaten Tulang Bawang, Pronsi Lampung. hari Rabu (17/08/2022)

Dalam kegiatan tersebut yang di adakan di balai kampung tersebut pesertanya yang terdiri dari masyarakat kampung andalas cermin dari usia remaja sampai dewasa Yang sangat antosias masyarakat mengikutiblomba tersebut yang mana sudah lama tidak pernah melakukan kegiatan tersebut akibat covid 19.


Juheni selaku Kepala Kampung (Kakam) mengatakan dalam kegiatan tersebut pingin menghidupkan kembali suasana kampung Dan memeriahkan Hut Ri yang ke 77 tahun, agar /2022/ supaya tercipta juga kebersamaan kampung tersebut ungkapnya.

Lanjut pak kakam dalam kegiatan ini yang di ambil dari sumbangan suka relawan dari semua masyarakat. Dari masyarakat untuk masyarakat yang di plopori ketua karang taruna dan pemuda pemudi kampung andalas cermin yang sangat antosias pingin memeriahkan acara tersebut'Paparnya

Acara tersebut berjalan tertib aman kondusif dengan lancar tanpa ada satu halangan apapun sesuai dengan keinginan semua masyarakat dan selalu mematuhi protokol kesehatan. (HOTEMANSYAH)

Post a Comment

0 Comments