Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Jalan Antara Dusun Pasir Putih Butuh Perhatian Pemerintah


Bengkalis,LHI

Masyarakat Desa Putri Sembilan Kecamatan Rupat Utara   selama ini merasa agak sulit untuk beraktivitas melewati jalan dan jembatan dijalan antara dusun pasir putih desa putri sembilan karena baik itu Medan jalan maupun jembatannya selalu digenangi oleh air sehingga masyarakat merasa terganggu disaat melewati jalan tersebut apalagi disaat musim hujan dan juga pasang besar.

"Kondisi ini sudah kami alami selama ini,kami kasihan pada masyarakat kami terutama bagi anak-anak sekolah yg selalu mengalami kesulitan untuk melewati  baik itu jalan maupun jempatan yg selalu di genangi air"ungkap Muhamad Nizam,S.A.P kepada jurnalis Pulau Rupat hari Jumat (23/09/2022).

"Kami berharap kepada pemerintah kabupaten Bengkalis agar bisa memperhatikan dan mengakhiri kondisi ini"harap ketua BPD putri sembilan.

Ketika hal ini dikompirmasi kepada salah satu dari anggota DPRD  kabupaten Bengkalis yg akrab di panggil FERY melewati wa pribadinya sepertinya mendapat tanggapan atau respon yg baik."Udah saya usulkan tahun depan mudah-mudahan di bangun" pungkasnya.SUPRAPTO

 

Post a Comment

0 Comments