Ingin Mengabdi Ke Warga Kepenghuluan Batu Hampar TPTM Rahmat Pantun Maju Calon Anggota BPKEP


Rokan Hilir – LHI.

Pemerintah Kepenghuluan (Desa) Batu Hampar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, sebentar lagi akan melaksanakan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Kepenghuluan (BPKEP) masa bhakti 2022-2027. Putra – putri terbaik Kepenghuluan Batu Hampar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan mulai bermunculan dengan visi dan misi yang tidak lain untuk memajukan desa.

Kepada media ini, Salah Satu putra terbaik Kepenghuluan Batu Hampar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Muhammad Sarbaini Akrab Disapa Rahmat Pantun yang merupakan calon BPKEP Kepenghuluan Batu Hampar berjanji memperjuangkan hak- hak masyarakat jika dirinya dipercaya menjabat sebagai anggota BPKEP Kepenghuluan Batu Hampar Rabu(07/09/2022)

“Hanya modal kepercayaan masyarakat yang ada, dan jika dipercaya maka saya berjanji akan memperjuangkan hak hak rakyat serta siap mengawal pembangunan Kepenghuluan Batu Hampar,” kata Rahmat Pantun

Menurut Rahmat Pantun, bahwa dirinya merasa terpangil untuk lebih memaksimalkan lagi pembangunan yang ada di Kepenghuluan Batu Hampar, diri nya karna merasa keterpanggil  hati untuk memajukan dan mamaksimalkan lagi pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kepenghuluan yang dia cintai.

“Menampung, menyalurkan, mengawal dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya yang ada di Kepenghuluan Batu Hampar menjadi tujuan utama saya mencalonkan diri sebagai BPKEP Kepenghuluan Batu Hampar” Tutup Rahmat Pantun . (SB)*

Post a Comment

0 Comments