DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bersama Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Pataruman Polres Banjar melaksanakan penyaluran bantuan sosial

Banjar, LHI- Bhabinkamtibmas Polsek Pataruman Polres Banjar melaksanakan  penyaluran bantuan sosial berupa beras kepada warga yang berada di Kelurahan Pataruman secara door to door, Kamis (29/09/2022). 


Menurut Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos,M.H mengatakan, batuan sosial tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Pataruman. 


"Bhabinkamtibmas Kelurahan Pataruman Aipda Ari Aminudin secara langsung menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada 3 orang warga yang tentunya membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan sembako yang diberikan bisa bermanfaat. Dan tentunya kami tetap mengingatkan warga untuk tetap mematuhi prokes dalam kehidupan sehari-hari, " ucap Kapolsek Pataruman. 


Hal yang sama disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, pemberian bantuan sosial beras diberikan secara door to door supaya lebih tepat sasaran. 


" Kami berharap, apa yang kami lakukan bisa memotivasi lainnya agar saling peduli terhadap sesama, sehingga sikap saling menolong dan membantu bisa terus berkembang di masyarakat, " ucap Aipda Nandi. (E 14 Y - Red)

Post a Comment

0 Comments