Atap Gedung SD Negeri Padarame Sariwangi Jebol

 


Kabupaten Tasik, LHI

Atap teras bangunan SD Negeri Padarame, terlihat rusak. Diduga gedung sekolah yang rusak ini terjadi karena kontruksi genteng rusak sehingga air hujan merembes ke ruangan tersebut, bukan hanya atap teras saja yang mengalami kerusakan ada beberapa titik seperti atap ruangan kelas, kusen yang termakan rayap hingga terjadi permukaan kusen terlihat tidak pantas.

Kepala SD Negeri Padarame Nina Sudaryati.S,Pd, mengatakan, atap jebol di titik tersebut sudah terjadi beberapa waktu lalu. Kondisi sekarang belum jug diperbaiki seperti atap ruangan kelas dan kusen jendela yang termakan oleh rayap.


"Sudah kami koordinasikan dengan pihak terkait beberapa waktu lalu, sementara ini kami dengan para gura akan mengusahakan berbagai cara untuk memperbaiki gimana caranya untuk mengurangi bertambahnya kerusakan yang lebih parah lagi, sementara kami menunggu terlealisasinya rehab tersebut" ungkapnya.

Saat berkonfirmasi salah seorang pegawai kantor Kecamatan Sariwang mengatakan, pihaknya juga sudah mengajukan perbaikan bangunan sekolah yang mengalami kerusakan, kerusakan tersebut yang berkategori kerusakan ringan, sedang dan berat tinggal menunggu realisasinya

"Allhamdulilah sudah kami ajukan ke pihak yang terkait dimana yang kami ajukan ada 3 bangunan Sekolah khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Sariwangi, tetapi belum juga realisasinya" cetusnya.**(HARDITO)

Post a Comment

0 Comments