Wabup Asmar sambut Kunker Kapolda Riau Irjen.Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H di Kabupaten Kepulauan Meranti

 


 

MERANTI - Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG dan Forkopimda  menyambut  kedatangan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal bersama istri Nindya M. Iqbal  dan rombongan tiba di Pelabuhan Domestik Tanjung Harapan, selasa siang (30/8/2022).

Kehadiran Kapolda Riau disambut hangat dan meriah oleh  warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti,  diawali dengan Atraksi pencak silat dan penyematan tanjak oleh pengurus LAMR Kabupaten Kepulauan Meranti.

kunjungan Kapolda Irjen. Pol. Mohammad Iqbal dilanjutkan  ke Pondok Pesantren Darul Fikri yang di pimpin oleh KH. Ahmad Fauzi, S. Ag, Dalam sambutannya KH. Ahmad Fauzi, S. Ag menyampaikan "Selamat datang kami sampaikan kepada Bapak Kapolda Riau, Irjen Pol. Mohammad Iqbal ke pondok pesantren Darul Fikri, kehadiran bapak Kapolda Riau di luar dugaan kami, kebanggaan yang luar biasa yang kami rasakan dengan kehadiran Bapak Kapolda Riau ke tempat kami ini", ungkap Fauzi.

Pada kesempatan ini KH. Fauzi Ahmad, S. Ag juga menjelaskan terkait pondok pesantren Darul Fikri  yang baru berjalan 3 tahun, dengan sarana dan prasarana yang ada di pondok Pesantren Darul Fikri mengkaloborasikan pesantren Modern dengan pesantren Tradisional" Ungkapnya."Dengan kehadiran bapak Kapolda Riau ke Pondok pesantren ini dapat memberi semangat dan Spirit bagi para santri yang menuntut ilmu disini" Tutup Fauzi.

Kapolda Riau Irjen.Pol Mohammad Iqbal mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Forkopimda, Pengurus dan Pengasuh Pondok Pesantren Darul Fikri yang sudah menyambut baik kedatangannya dan rombongan di Kepulauan Meranti.

Dalam sambutannya  Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal di Pondok pesantren Darul Fikri menyampaikan optimis dan keyakinan bahwa pondok pesantren Darul Fikri dapat menjadikan dan menciptakan santri santrinya menjadi pemikir- pemikir  dimasa yang akan datang.

" Walaupun pondok pesantren Darul Fikri baru berdiri selama 3 tahun ini, saya optimis dan yakin bahwa pondok pesantren dibawah pengasuh KH. Ahmad Fauzi dapat menjadikan santrinya menjadi pemikir- pemikir di masa depan yang berakhlaktul karimah", ungkapnya.

" Dan Kita juga berharap  semua fasilitas sarana dan prasarana di Pondok Pesantren Darul Fikri bisa cepat terselesaikan, “harap Kapolda Riau.

Dari pantauan Media, Bupati HM Adil tidak tampak menghadiri kedatangan Kapolda Riau.Kepada Media, Kabag Prokopim Afrinal Yusran mengatakan " diwaktu bersamaaan Bapak Bupati Adil sedang mengikuti rakor Pemberantasan Korupsi dengan KPK dan juga di hadiri oleh Gubernur, Bupati/Walikota se Provinsi Riau di gedung Serindit."Setelah selesai acara, Pak Bupati langsung kembali ke Kabupaten Kepulauan Meranti", pungkas yusran.(RAMLI ISHAK/ Prokopim)

Post a Comment

0 Comments