DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

SatLantas Polres Rohil Gelar Sosialisasi Pelayanan Digital Kepolisian Si Talam Manis Presisi-Ditlantas Polda Riau

 



Rokan Hilir-LHI

Si Talam Manis Presisi Ditlantas Polda Riau adalah singkatan dari Polisi Lalu Lintas Tanggap Melayani Masyarakat Dengan Humanis – Ditlantas Polda Riau. Merupakan Program Unggulan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Riau Dengan mengikuti perkembangan Teknologi Informasi.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi dikonfirmasi melalui Kasatlantas Polres Rohil Akp Try Widyanto SH SIK didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Pelayanan Digital Kepolisian Si Talam Manis Presisi Ditlantas Polda Riau dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat,” kata Akp Juliandi SH.

Di akses melalui Smartphone yang membutuhkan pertolongan kepolisian. Aplikasi ini juga terkoneksi ke seluruh Polres/ta jajaran Polda Riau termasuk Polres Rohil,” terang Akp Juliandi SH.“Adapun fitur aplikasinya terdiri dari : Emergency Laka Lantas,Emergency Kemacetan, Emergency Pengawalan,Bantuan Polisi, Info Laanan dan Dikmas Lantas,” ungkapnya.

Dengan fitur tersebut, diharapkan masyarakat dapat dengan mudah melaporkan atau membutuhkan pertolongan Polisi Lalu Lintas yang ada di jajaran Polda Riau ini,” papar Akp Juluandi SH."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments