PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Memeriahkan HUT RI Ke 77, LSM GPRI Adakan Beragam Lomba.


Lampung Tengah.LHI.

Berbagai perlombaan Diselenggarakan oleh LSM GPRI bersama Dengan warga yang Tinggal di desa adijaya RT 02 Dusun Adiluhur Kecamatan terbangi Besar Kabupaten Lampung Tengah .

"Tidak hanya orang tua Sejumlah anak-anak juga Ikut dalam perlombaan Yang diadakan untuk Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang Ke -77.

Ketua Panitia Joko Purwanto Yang Juga Ketua RT.02, Ditemui dalam Kegiatan perlombaan Menyebut ada beberapa Kegiatan perlombaan Diantaranya lomba Kelereng, memasukkan Paku ke dalam botol,Balap karung dan Beberapa lomba lainnya.

"Selain diikuti lomba oleh ibu-ibu dan bapak-bapak, lomba juga diikuti oleh anak-anak yang ada di RT02. dusun Adiluhur,kampung Adijaya kecamatan Terbangi besar.

Saat dikonfirmasi media Sekjen GPRI Sugeng Riyadi Di tempat yang Sama mengatakan, Kegiatan lomba kali ini Sengaja digelar sebagai Wujud partisipasi LSM GPRI dalam mengisi hari Kemerdekaan yang Bekerja sama dengan Ketua RT setempat.

Karena kantor sekretariat LSM GPRI yang berada di kampung Adi jaya RT02. Dusun Adiluhur, maka Ketua DPC GPRI Dedi  memutuskan untuk mengadakan kegiatan perlombaan dia dekat sekretariat kita "Alhamdulillah berjalan lancar.ucapnya.Tidak lupa atas Nama Jajaran GPRI Lamteng Menyampaikan terima Kasih kepada ketua RT02 Dan warga yang sudah ikut turut menyumbang untuk kelancaran acara dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.(DD)

 

Post a Comment

0 Comments